Selasa, 18 Desember 2012

Melia Santoso Maskot Putra-Putri Batik Madura

Melia Santoso, Maskot Pemilihan Putra-Putri Batik Madura 2012 berjalan di atas cat walk diikuti para peserta memperagakan busana batik Madura di Graha Ady Podai, Kolor, Sumenep, Sabtu malam (15/12). (Liputanwinda/Muhammad Fuad Suri)
Liputanwinda (beritafoto) - Melia Santoso sebagai Maskot Pemilihan Putra-Putri Batik Madura 2012 di Gedung Ady Poday, Kolor, Sumenep, Sabtu malam (15/12) terlihat cantik dan anggun memukau. Meme sapaan akrabnya memimpin parade peserta untuk memperkenalkan diri kepada 1500 penonton dan dewan juri yang hadir.

Selain sebagai Maskot mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA) ini tampil sebagai penari tradisional dan etnik bersama anggota teater dari Lentera, Sumenep. Meme terlihat tampil memukau melenggak-lenggokkan tubuhnya di atas panggung melalu gerak badan, tangan, kaki dan mata.

Meme sebagai Maskot juga menyerahkan mahkota juara I putri dan menyematkan selempang kepada para juara. Sebagai seniman tari, fashion, koreografer tari dan pelaku seni dirinya merasa bangga bisa ditunjuk menjadi Maskot Pemilihan Putra-Putri Batik 2012.


"Saya cukup bangga bisa dipercaya sebagai Maskot dan bisa tampil menghibur penonton. Sebagai generasi muda saya optimis bisa berbuat untuk pengembangan kreatifitas seni dan budaya, khususnya untuk Madura," katanya usai tampil memperagakan tari entik topeng Madura. (rud)

Foto: Melia Santoso menjadi Maskot Pemilihan Putra-Putri Batik Madura 2012 di Graha Ady Podai, Kolor, Sumenep, Sabtu malam (15/12). (Liputanwinda/Muhammad Fuad Suri)











Tidak ada komentar: